Selasa, 30 Oktober 2012

TULISAN 2 INI CERITAKU


INI CERITAKU MANA CERITAMU

Persahabatan pasti udah tidak asing lagi untuk di dengar persahabatan masa kecil tentu kalian semua punya sahabat di masa kecil kan mungkin hingga sekarang sahabat adalah teman dalam keadaan suka maupun duka teman yang mau mendengarkan kita teman yang bisa membuat kita tertawa kembali dalam keadaan duka teman yang bisa membantu kita dalam keadaan sulit dia selalu di samping kita untuk menemani dan melewati hari-harinya bersama . punya cerita tentang persahabatan masa kecil saya,saya bersahabat dengan sari dia adalah seorang sahabat yang baik,asik,sabar tapi suatu keadaan dalam keluarganya membuat dia berubah hingga suatu malam dia datang ke rumah saya dengan menangis histeris lalu dia menceritakan semuanya hingga saya tau dan saya melaporkan ini kepada ibu dan ayah saya lalu ibu dan ayah saya datang ke rumahnya yang tidak jauh dari rumah saya ternyata benar situasi lagi genting-gentingnya disana orang tua saya mencoba mendamaikan orang tua sari yang hampir akan berpisah karena ada suatu kekerasan dalam rumah tangga mereka salah satu diantara meraka tetap kekeh untuk tetap berpisah tapi orang tua saya mencoba memberi pengertian dan membuka hati mereka agar tidak cepat-cepat mengambil keputusan dan itu bukan jalan yang terbaik karena mereka masih punya anak yang masih kecil dan butuh kasih sayang dari orang tuanya yang lengkap yang pada akhirnya mereka sepakat untuk berdamai tanpa adanya kekerasan lagi disitu saya,orang tua saya senang sekali melihat sari bisa kembali tersenyum dan bisa bermain bersama lagi . tapi suatu keadaan membuat saya dan sari harus jauh karena saya pindah rumah karena tugas ayah saya,saya sekeluarga pun pindah dan saya pun jauh dari sari hingga suatu saat saya ingin berkunjung ke rumahnya sari tetapi malah apa sari udah pindah entah kemana hingga sampai saat ini pun kami belum bertemu kembali berharap lewat dunia maya kami bisa bertemu kembali amin J  persahabatan masa kecil saya sangat saya rindukan berharap sari baca artikel ini hehe J  tetapi saat ini juga saya punya sahabat-sahabat yang baik dan penuh kasih sayang senang rasanya punya sahabat seperti mereka ini semoga persahabatan kami ini tetap terjalin hingga tua nanti J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar